Akhirnya, Mohamed Salah Buka-bukaan Ingin Main di Spanyol

Selasa, 30 Maret 2021 10:21

Mohamed Salah/Reuters

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Bintang Liverpool Mohamed Salah sepertinya tidak akan menghabiskan karier di Anfield Stadium. Sang superstar dalam wawancara terbaru menegaskan tidak mengesampingkan keluar dari Anfield.

Ia lantas buka-bukaan soal keinginannya pindah ke La Liga di tengah hubungannya dengan Real Madrid dan Barcelona. Menurutnya, itu bukan sesuatu yang mustahil sebab ia memang punya keinginan merumput di Spanyol.

Salah dikontrak Liverpool hingga 2023. Akan tetapi masa depannya telah menjadi bahan pembicaraan setelah sebelumnya ia menolak kemungkinan bergabung dengan Madrid atau Barca dalam wawancara dengan Diario AS pada bulan Desember.

Pemain internasional Mesir itu mengawali karier di Chelsea kemudian pindah ke AS Roma. Setelah itu, pada 2017, ia kembali ke Inggris dan memimpin The Reds juara Liga Champions UEFA dan Liga Premier, musim lalu.

Saat Liverpool bersiap menghadapi Madrid di perempat final Liga Champions, dengan leg pembukaan pada 7 April, Salah ditanya tentang masa depannya. “Itu bukan terserah saya,” katanya kepada Marca ketika ditanya apakah sudah waktunya meninggalkan Liverpool.

Salah – yang telah mencetak 17 gol Liga Premier musim ini – mengatakan segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. “Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi aku lebih suka tidak membicarakannya sekarang,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah kepindahan ke Spanyol menarik, ia tak menampiknya. “Saya berharap bisa bermain untuk tahun-tahun mendatang. Mengapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi … mungkin suatu hari nanti, ya,” tegasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI