Arema Tersingkir, PSM Ditunggu PSIS atau Barito

Selasa, 30 Maret 2021 21:23

Piala Menpora 2021 (Foto: Liga Indonesia Baru)

FAJAR.CO.ID, SOLO—Grup A Piala Menpora 2021 sudah menyelesaikan seluruh pertandingan mereka. Arema Malang yang awalnya jadi unggulan dipastikan tersingkir setelah kalah 2-3 dari PSIS Semarang malam ini.

Dengan kemenangan ini, PSIS menjadi juara Grup A. Fandi Eko dan kawan-kawan mengoleksi poin tujuh hasil dua kemenangan dan sekali imbang. Sebelumnya, mereka mengalahkan Persikabo dan imbang kontra Barito Putra.

Sebagai runner up Grup A adalah Barito Putra. Tim Pulau Kalimantan itu mengoleksi poin lima setelah sore tadi bermain imbang 2-2 dengan Persikabo. Persikabo sendiri finis di posisi ketiga dengan poin 2.

Di babak delapan besar,  wakil Grup A akan menghadapi duta Grup B. Saat ini, dua tiket Grup B diperebutkan PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan Persija Jakarta. Besok, PSM akan menghadapi Borneo FC. Sementara Bhayangkara akan melakoni laga hidup mati dengan Persija.

Bagi PSM, hasil imbang atau bahkan kalah satu gol sudah cukup bagi mereka untuk melenggang ke babak delapan besar. Jika bisa menang dan menjadi juara grup, PSM akan berhadapan dengan Barito. Sementara kalau hanya finis runner up, mereka akan berduel dengan PSIS di perempatfinal. (amr)

Bagikan berita ini:
5
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar