Booking Cewek Ternyata yang Datang Waria, Korban Malah Dirampok dan Dianiaya

Selasa, 30 Maret 2021 14:05

MODUS CINTA: Dua dari tiga waria yang diamankan di Polsek Genteng yakni Doni alias Natasya dan Asep alis Tania beserta b...

Saat mengetahui ternyata yang di-booking adalah waria, korban pun menolak dan berniat membatalkan. Namun tak disangka, ketiga tersangka langsung memaksa korban sambil memukulinya karena pembatalan tersebut. Tidak hanya dipukul, dompet, uang, dan barang berharga lainnya juga dirampas ketiga tersangka. Beruntung korban berhasil keluar kamar dan melapor ke Polsek Genteng.

Ketiga tersangka yang berhasil mengambil barang berharga milik korban kemudian memilih check out dari hotel. Saat polisi datang, diketahui ketiganya sudah tidak ada di tempat. Hingga akhirnya ketiga tersangka diburu dan berhasil ditangkap di salah satu hotel di wilayah Polsek Genteng karena ternyata sedang melakukan aksi dengan modus yang sama lagi. “Mereka pindah-pindah hotel agar tidak terlacak,” jelasnya.

Sutrisno mengatakan, saat ini dua tersangka sudah diamankan, sementara satu tersangka lain dibawa ke rumah sakit. Ketiganya mengaku sudah dua kali melakukan aksi tersebut. Mereka menyewa hotel kemudian berpura-pura menawarkan jasa seks sebagai wanita.

“Kami masih kembangkan lagi kemungkinan ada korban lain. Pengakuannya baru tiga kali ini dan semuanya di wilayah hukum Polsek Genteng,” terangnya. (gun/jay)

(sb/gun/jay/JPR)

Komentar