Gelandang PSM Makassar Tak Ingin Anggap Remeh Borneo FC

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri tak ingin menganggap remeh Borneo FC. PSM dan Borneo akan bersua pada laga ketiga grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (31/3/2021) esok.

Rasyid menyebut materi skuat yang dimiliki Borneo FC sangat bagus, apalagi mereka diperkuat sejumlah nama beken di sepakbola Nasional. Olehnya ia tak ingin mendiskreditkan Borneo pada laga hidup dan mati tersebut.

Kendati demikian, pemain asli Gowa ini bertekad untuk bisa mengambil poin penuh pada pertandingan tersebut. Ia pun membawa slogan Siri'na Pacce atau yang artinya harga diri.

"Di pertandingan ketiga melawan tim Borneo FC yang kita tau sendiri Borneo FC dari segi materi. Tapi kami dari Tim PSM Makassar dari awal kami kesini sudah bertekad siri'na pacce dari kota Makassar," ujar Rasyid pada saat konferensi pers virtual, Selasa (30/3/2021).

Ia mengakui telah bekerja keras pada sesi latihan untuk dapat membawa PSM melaju ke babak 8 besar, nantinya.

"Insyaallah kami akan kerja keras pada pertandingan besok. Supaya bisa meraih hasil maksimal dan insyaallah kalau diberi kesempatan bisa lolos ke babak selanjutnya," ujarnya.

PSM Makassar hanya membutuhkan hasil imbang pada laga tersebut untuk menasbihkan diri lolos ke babak perempatfinal. Kendati demikian, kemenangan tentu akan membawa PSM Makassar lolos sebagai juara grup.

Dengan menjadi juara grup, tentunya akan sedikit memudahkan PSM Makassar untuk menjalani laga selanjutnya di 8 besar, sebab mereka hanya akan melawan runner-up di grup lain. (mg5/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan