Golkar Sulsel Bantah Praktek Transaksional di Uji Kelayakan Calon Ketua DPD II

Selasa, 30 Maret 2021 17:29

Uji Kelayakan dan Kepatutan DPD I Golkar Sulsel kepada calon ketua DPD II

“Pak TP disetiap kunjungan ke daerah, mewajibkan kader berkerja keras mensosialisasikan Pak Airlangga untuk menjadikan Presiden. Dan itu sudah berjalan. Semua alat peraga disetiap musda, selalu ada tulisan Airlangga Presidenku. Bahkan Pak TP selalu memimpin yel-yel disetiap konsolidasi dan musda yang menegaskan Airlangga Presidenku,” pungkasnya.

“Kita sudah on the track, kita dorong simbol kemuliaan Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden tahun 2024,” tutup Zulham.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris DPP Partai Golkar Mustafa Radja meminta partai Golkar Sulsel untuk tidak buat aturan sendiri dalam pelaksanaan Musda Partai Golkar Kabupaten dan Kota.

Dia menegaskan aturan dan pelaksanaan musda Kabupaten Kota diatur dalam Peraturan Organisasi NO 02 tahun 2020, sehingga jangan ada lagi ada gerakan tambahan

“Sejak kapan Golkar gelar musda dilakukan uji kepatutan dan kelayakan, atau fit and proper test, di PO itu tidak ada yang seperti itu,” kata Mustafa Radja usia menghadiri Pelantikan DPD Bapera Sulsel, Senin 29 Maret.

Bagikan berita ini:
3
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar