Gugat Cerai Dennis Lyla, Thalita Latief: Saya Tersakiti Lahir Batin

Selasa, 30 Maret 2021 16:31

Dennis Lyla dan Thalita Latief. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis Thalita Latief melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya , Dennis Rizky atau Dennis Lyla. Gugatan dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat tertanggal 22 Maret 2021. Gugatan didaftarkan oleh kuasa hukumnya, Diego Maradona Tampubolon.

Gugatan cerai ini dibenarkan Thalita Latief saat ditemui di bilangan Bintaro Jakarta Selatan, belum lama ini. Dia melayangkan gugatan cerai setelah memikirkan secara matang akibat banyaknya permasalahan dalam rumah tangganya. Thalita menggugat cerai suami atas pertimbangan matang diambil dari pikiran sadar tanpa ada paksaaan dari siapaun.

Thalita Latief mengakui sebenarnya sangat disayangkan rumah tangganya harus masuk ke meja hijau.Sebab ia dan Dennis sudah 11,5 tahun menjalin hubungan. Mereka 10 tahun membangun mahligai rumah tangga dan 1,5 tahun menjalani masa pacaran.

“Untuk masalahnya itu sudah lama, bukan baru. Saya sempat berupaya untuk memperbaiki masalah-masalah yang ada tapi tidak berhasil. Enggak mungkin saya menahan segala sesuatu yang saya alami sampai saya sakit,” ujar Thalita Latief.

Bagikan berita ini:
3
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar