Habis Resepsi Nikah, M Arfan Langsung Terbang ke Malang Gabung Tim PSM

Selasa, 30 Maret 2021 19:46

M. Arfan (Instagram Arfan)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola bakal memanggil M Arfan kembali ke skuat Juku Eja jelang pertandingan melawan Borneo FC. Ia bakal kembali diplot untuk mengisi lini tengah PSM Makassar.

PSM sendiri bakal bertanding menghadapi Borneo FC pada laga lanjutan Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (31/3/2021) esok. Laga tersebut menjadi pertandingan hidup dan mati bagi PSM.

PSM hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempatfinal turnamen pra-musim tersebut. Namun, kemenangan tetap menjadi tujuan pasukan Ramang pada laga tersebut.

Kemenangan akan membawa PSM Makassar menjadi juara grup, yang artinya PSM hanya akan menghadapi runner-up di grup lain pada laga 8 besar nantinya.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Syamsuddin Batola berencana memanggil gelandang mereka, M Arfan. Arfan sendiri absen pada laga kedua mereka karena izin melangsungkan pesta pernikahannya.

“Saya memang rencanakan mendatangkan M Arfan tetapi kita akan melihat kondisinya bagaimana, karena dia sudah gelar pesta yah,” ujar Syamsuddin saat konferensi pers virtual, Selasa (30/3/2021).

Kendati demikian, Syamsuddin tidak bisa memastikan apakah Arfan bisa tampil lawan Borneo atau tidak. Sebab pemain 23 tahun itu sudah tidak mengikuti latihan tim selama beberapa waktu.

Namun, jika memang Arfan tidak bisa tampil, Syamsuddin telah menyiapkan sejumlah opsi pemain untuk mengantikan posisi dari Arfan.

Komentar


VIDEO TERKINI