Kantor Merry Riana Dibobol Maling, Bukan Uang yang Dikhawatirkan Tapi ….

Selasa, 30 Maret 2021 20:31

Merry Riana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Motivator kenamaan Indonesia Merry Riana memberi kabar kurang mengenakkan tentang dirinya. Akhir pekan kemarin ia tertimpa musibah. Kantornya di Kelapa Gading, Jakarta Utara dibobol maling.

Sejumlah barang berharga digondol. Uang tunai hingga beberapa barang elektronik raib. Merry Riana mengaku sangat syok. Ia tak menyangka hal seburuk ini menimpa dirinya.

Bukan uang tunai itu yang ia khawatirkan, tapi file penting dalam perangkat elektronik yang hilang takutnya disalahgunakan oleh pelaku.

“Hari ini (Minggu) pk 9 pagi, saya mendapat kabar bahwa telah terjadi perampokan di Merry Riana Learning Centre cabang Kelapa Gading. Kejadian perampokan ini diduga terjadi antara sabtu 27 maret 2021 malam atau minggu 28 maret pagi,” beber wanita 40 tahun itu dilansir dari laman Instagramnya, Selasa (30/3/2021).

Musibah itu pertama kali diketahuinya lewat seorang staff yang melapor. Menurut Merry, pintu kaca kantornya dipecah maling hingga akhirnya pelaku merangsek masuk dan menggondol barang berharga di dalamnya.

“Kami baru mengetahui tentang hal ini ketika salah seorang Warrior (staff merry riana group) yang datang ke cabang tadi pagi. Dia menemukan bahwa pintu kaca nya dipecah secara paksa. Saya sendiri merasa sangat kaget dan terguncang dengan kejadian ini,” terang penulis buku Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar itu.

Bagikan berita ini:
1
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar