Lawan Borneo FC, Patrich Wanggai Bakal Comeback Bersama PSM Makassar

Selasa, 30 Maret 2021 18:14

Patrich Wanggai

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar kemungkinan bakal menurunkan penyerangan andalan mereka Patrich Wanggai pada laga melawan Borneo FC. Duel kedua tim bakal tersaji dalam laga ketiga grup B Piala Menpora 2021, Rabu (31/3/2021) esok.

Kemungkinan memainkan Patrich pada laga tersebut disampaikan Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola pada sesi konferensi pers virtual, Selasa (30/3/2021). Syamsuddin menyebut ada peningkatan pemulihan Patrich, sehingga ia berpotensi comeback pada laga tersebut.

“Patrich Wanggai kemungkinan yah, melihat perkembangannya dalam dua hari ini ada peningkatan dibanding pertandingan kedua, karena memang tidak bisa diturunkan,” ujarnya.

Diketahui Patrich Wanggai mengalami cedera saat PSM bersua Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Patrich terpaksa harus ditandu keluar lapangan setelah mendapat terjangan keras dari pemain Persija di babak kedua laga tersebut.

Pemain 32 tahun ini pun tak dapat bertanding pada laga kedua pasukan Ramang saat menghadapi Bhayangkara Solo FC. Absennya Patrich pada laga itu cukup membuat serangan PSM terputus.

PSM yang mengandalkan pemain muda asal Papua lainnya, Ronaldo Wanma tidak mampu berbuat banyak pada laga tersebut. Mereka hanya mampu menceploskan bola ke gawang Awan Seto setelah tusukan dari Aji Kurniawan mampu diselesaikan dengan baik oleh Yacob Sayuri.

Padahal, pada laga sebelumnya, peran Patrich sangat vital pada permainan PSM. Bahkan ia menjadi pencetak gol pertama PSM pada laga kontra Persija Jakarta.

Komentar