Polemik Donasi Indonesia, Fauzi Baadilla ke Dina Sulaeman: Secara Tidak Langsung Anda Tuduh Pemerintah Turki Dukung Terorisme

  • Bagikan

Apa yang diutarakan Dina sejatinya telah memantik reaksi di kolom YouTube Deddy sejak kemarin. Hingga akhirnya Fauzi benar-benar terusik dan angkat bicara hari ini.

Fauzi sendiri sempat berbagi di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu, bahwa sejak dirinya terjun menjadi duta kemanusiaan untuk korban-korban perang di Suriah, ada yang membloknya untuk tidak masuk ke layar kaca lagi. Namun, Fauzi tampak cuek dan tetap berkarya. Salah satunya, dia juga berakting di film tentang anak korban perang Timur Tengah berjudul ‘Hayya’.

Film Hayya sendiri mendapatkan penghargaan ‘Excellence Award dari Sinematek Indonesia. Hal itu juga diunggahn Fauzi di akunnya, hari ini.

“@hayyathemovie2 alhamdulillah, hadza min fadhli rabbi, Film Hayya 1 mendapat penghargaan !! Excellence Award dari Sinematek Indonesia. Film Hayya 2 akan segera release setelah kondisi pulih. Bismillahirrahmanirrahiem. (Film @hayyathemovie2 menceritakan tentang anak korban perang timur Tengah dan berusaha bertahan hidup melewati kondisi2 sulit),” tulisnya pada caption foto dirinya menerima penghargaan tersebut. (pojoksatu/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan