Baru Masuk, Rifal Lastori Samakan Kedudukan 2-2

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemain yang baru masuk Rifal Latori mampu menyamakan kedudukan. Borneo untuk sementara waktu samakan kedudukan 2-2 dari PSM Makassar.

Pada babak kedua, Borneo FC yang tertinggal mencoba mengambil inisatif serangan. Dengan mengandalkan dua sayap cepatnya, Borneo coba merepotkan pertahanan PSM. Namun, solidnya pertahanan PSM masih belum mampu di terjang pemain-pemain Borneo.

Justru pada menit ke-50 PSM mendapatkan peluang emasnya. Rasyid Bakri yang coba akselerasi dari tengah lapangan mengirimkan umpan pendek kepada Saldy. Namun sayang, sontekan kaki kanannya masih membentur tiang sisi kanan gawang Angga.

Borneo kembali ngegas, Pelatih Mario Gomes seakan tak mau pulang membawa kehampaan, kemudian memasukan M. Shihran dan Rifal Lastori pada menit ke-54 untuk menambah serangan Borneo.

Merespon itu, Pelatih PSM Makassar juga menambah pemain cepatnya di lapangan. Ia memasukan pemain muda Aji Kurniawan menggantikan pencetak gol pertama mereka, Saldy pada menit ke-58.

Pada menit ke-64, Pemain yang baru masuk Rifal Lastori berhasil mencetak gol. Rifal memanfaatkan kemelut di pertahanan PSM mampu mencetak gol dengan tentangan kerasnya dari kotak Penalti. (mg5/fajar)

  • Bagikan