GOL!!! Saldy dan Zulham Bawa PSM Memimpin 2-0

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALANG—PSM Makassar membuka keunggulan di menit ke-19 lewat gol Saldy. Pemain muda Pasukan Ramang itu mencetak gol setelah mendapat umpan dari Yacob Sayuri di dalam kotak penalti.

PSM Makassar yang masih belum bisa memainkan penyerang andalan mereka, Patrich Wanggai menggandakan keunggulan melalui Zulham Zamrun di menit ke-23. Gol dicetak Zulham lewat tendangan bebas.

Laga ini merupakan laga penting bagi PSM. PSM harus merebut poin agar lolos kebabak  8 besar Piala Menpora 2021.

Pada awal pertandingan, Borneo FC langsung mengambil inisiatif serangan melalui pemain sayap mereka Terens Puhiri Borneo mencoba menusuk pertahanan PSM, namun Abd Rachman masih fokus untuk menghalau serangan.

Justru PSM Makassar yang berhasil menciptakan peluang pertama. Pada menit ke-6 melalui pergerakan dari Yacob Sayuri dari sisi kanan penyerangan. Yacob lalu memberikan umpan pendek ke Saldy. Saldy yang memiliki ruang melakukan tembakan, namun sayang masih melenceng ke samping gawang Borneo.

Dua menit berselang, PSM Kembali mendapatkan peluang. Yacob yang terlepas dari perangkap offside berhasil mengelabuhi bek Borneo lalu melakukan tendangan, namun sayang tendangan Yacob masih melebar.

Terus dibombardir, pada menit ke-14 Borneo coba kembali menekan PSM. Terens Puhiri yang kesulitan melewati Abd Rachman mencoba melakukan tendangan spekulasi dari tengah lapangan. Sayangnya tendangan keras itu masih jauh dari harapan. (mg5/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan