Isi Surat Wasiat Zakiah Aini, Ada Kata-kata Pemerintah Thagut hingga Kafir Ahok

Rabu, 31 Maret 2021 23:55

Terduga teroris yang tertembak saat hendak memasuki Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selat...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Aparat kepolisian langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku terorisme penyerang Mabes Polri Zakiah Aini (ZA). Hasil penggeledahan di rumah pelaku berusia 25 tahun itu, ditemukan surat wasiat yang berpamitan kepada keluarganya.

Rumah pelaku yang diketahui seorang perempuan dan disebut polisi sebagai Lone Wolf itu itu berada di daerah Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Polisi juga telah memasang garis polisi pada unit rumah tersebut.

“Saat menggeledah rumahnya kita temukan surat wasiat dan ada kata-kata kepada keluarga bahwa yang bersangkutan akan pamit,” kata Listyo dalam konferensi pers di Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (31/3).

Adapun surat wasiat itu tertulis dalam selembar kertas. Dia menuliskan surat kepada kedua orang tua dan kakaknya sebelum melakukan penyerangan ke markas Korps Bhayangkara pada Rabu (31/3) pukul 16.30 WIB. (Jpg/fajar)

Berikut isi surat wasiatnya:

Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT, dan jangan tinggalkan sholat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.

Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama mama. Tapi Allah lebih menyanyangi hamba-Nya. Makanya Zakiah tempuh jalan ini, sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk mama dan keluarga di akhirat.

Bagikan berita ini:
10
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar