Mengamuk Usai Ajakan Threesome-nya Ditolak, Bule Penganiaya Owner Spa Fasih Bahasa Lokal

Rabu, 31 Maret 2021 22:16

Gang di depan Spa Coconat dan vila tempat bule tersebut menginap menjadi saksi bisu kekacauan itu (kiri). Capture video ...

FAJAR.CO.ID — Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Ketut Darmini, 45, owner alias pemilik Coconut Spa di Kawasan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Badung, Bali, terus menuai sorotan publik.

Sorotan publik terkait kasus dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan pria bule berambut pirang bertato, ini setelah video aksi kekerasan viral di media sosial (medsos)

Selanjutnya, atas kasus yang menimpa perempuan asal Tianyar, Karangasem ini, korban ditemani saudaranya langsung melapor ke Polsek Kuta.

“Saya sudah melapor ke polisi ditemani saudara, karena saya ini awan hukum dan tidak tahu baca tulis,”ujar Ketut Darmini.

Anehnya, saat melapor kasus penganiayaan yang menimpanya, korban yang mengaku awam hukum ini tidak disarankan untuk melakukan visum.

“Saat laporan di Polsek, polisi tidak memyuruh saya untuk visum. Saya ini orang awam hukum bahkan tak tahu baca,”aku Korban Darmini polos.

Sayang, atas pengakuan korban, hingga saat ini, pihak Polsek Kuta belum bisa dikonfirmasi.

Kapolsek Kuta, AKP Agung Ayu Udayani Addi saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Bali belum merespon pesan whatsapp maupun telepon.

Sedangkan Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, yang dikonfirmasi terpisah menyatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan laporan.

“Masalah ini belum ada laporan masuk. Coba saya cek dulu,” kata Iptu Sukadi, singkat.

Bagikan berita ini:
3
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar