Pelaku Lain Teror Mabes Polri Tertangkap, Ini Kesaksian Juru Parkir

Rabu, 31 Maret 2021 22:41

FAJAR.CO.ID — Dua orang yang diduga sebagai teroris memasuki kawasan Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/3) sore. Keduanya berupaya menembak polisi di sana.

Salah satu juru parkir bernama Ari yang ada di depan Mabes Polri mengatakan, terduga teroris berjumlah dua orang. Satu laki-laki dan satu perempuan.

“Terorisnya dua, cowoknya ngumpet (sembunyi) nih, enggak tahu di mana,” kata Ari kepada wartawan di sekitar Mabes Polri, Rabu.

Dari kesaksian Ari, terduga teroris wanita menembak seorang warga sipil. Setelah itu petugas langsung melumpuhkan terduga teroris berpakaian jubah hitam. “Iya ada dua orang (tertembak). Satu sipil (korban), satu cewek teroris,” terang Ari.

Ari sendiri sempat kaget ketika ada suara tembakan begitu keras dari Bareskrim Polri. Dia pun langsung mengecek dari pagar Mabes Polri.

“Enggak mungkin ya kan orang di Bareskrim main petasan, ternyata benar tembakan. Ada tujuh kali (suara tembakan),” kata dia.

Diketahui, dari video yang beredar di kalangan wartawan, pelaku penyerangan yang terlihat berjumlah satu orang. Pelaku mendatangi pos jaga utama yang tak jauh dari Gedung Rupatama Mabes Polri dan Bareskrim Polri.

Terduga teroris itu kemudian mengacungkan senjata api kepada anggota Polri di pos jaga.

Tak lama kemudian, ada polisi lain yang melumpuhkan pelaku dari kejauhan. Kabar terbaru, satu pelaku lainnya sudah ditangkap Densus 88 Antiteror. (jpnn)

Bagikan berita ini:
6
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar