Pemerintah Tolak Demokrat Moeldoko, Loyalis AHY Diminta Tidak Euforia Berlebihan

Rabu, 31 Maret 2021 21:03

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe

“Sejak awal kami yakin karena data-data kami lengkap. Secara hukum kami tidak pernah ragu. Hikmah di balik ini Demokrat Solid,” tegasnya.

Ni’matullah yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, element masyarakat, para tokoh, terutama kepada media yang terus mensupport Demokrat hingga keadilan itu dapat direngkuh.

“Kekompokkan ini modal besar kami sebagai sebuah partai. Terima kasih kepada kader dan pengurus yang tetap loyal kepada AHY. Terima kasih beberapa tokoh support kami. Termasuk masyarakat dan media yang telah memperkuat psikologi kami,” tuturnya.

Diketahui, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menegaskan bahwa pemerintah menolak permohonan pengesahan kepengurusan Partai Demokrat yang diajukan kubu Moeldoko.

Permohonan ini diajukan Moeldoko Cs setelah melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) mengatasnamakan Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara, awal Maret lalu.

Setelah memeriksa pemeriksaan dokumen yang dilengkapi oleh kubu KLB, Kemenkumham masih menemukan sejumlah persyaratan yang belum dipenuhi.

Bagikan berita ini:
4
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar