Resmi Jadi Pemilik Rans Cilegon United, Raffi Ahmad Bakal Bangun Akademi SSB hingga Lapangan Berstandar FIFA

Rabu, 31 Maret 2021 22:14

Raffi Ahmad- Rudy Salim resmi akuisisi RANS Cilegon FC. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Raffi Ahmad melalui Rans Entertainment memekarkan sayap bisnis dengan mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC (CUFC). Tidak sendirian, ia menggandeng Rudy Salim yang merupakan Presiden Direktur Prestige Motorcars.

Raffi Ahmad menyatakan dirinya tertarik mengakuisisi Cilegon United FC karena memang menyukai dunia sepak bola. Dengan sumber daya yang dimilikinya, ia pun punya impian besar mau ikut terlibat memajukan dunia sepak bola di tanah air.

“Ketika pihak dari Cilegon United FC memberi penawaran kepada Rans untuk membantu dan membesarkan nama tim, saya sebagai pecinta olahraga tertarik. Saya ingin membesarkan nama sepak bola Indonesia,” tutur Raffi Ahmad di bilangan Pluit, Jakarta Utara Rabu (31/3).

Dengan adanya akuisisi, maka nama klub sepak bola ini juga berubah menjadi RANS Cilegon FC. Raffi Ahmad bersama Rudy Salim akan melakukan sejumlah terobosan untuk ikut memajukan dunia sepak bola di dalam klub-nya.

Mereka siap menggelontorkan dana besar untuk pembinaan para pemain sekaligus melakukan proses kaderisasi. Dengan harapan di masa yang akan datang RANS Cilegon FC bisa menjadi klub terbaik di Liga 2. Sehingga ia dapat naik kelas masuk ke Liga 1 yang merupakan kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia.

Raffi Ahmad bersama Rudy Salim juga akan mengembangkan RANS Cilegon FC menjadi Akademi Sekolah Sepak Bola (SBB) Harapan. Mereka juga berencana membangun Rans Prestige Sportainment yang berlokasi PIK 2. Ia akan dibangun di atas tanah seluas 2,7 Ha dengan lapangan FIFA Certified yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Bagikan berita ini:
4
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar