Respons Protes Netizen, Alyssa Soebandono: Sehat Itu Penting, Langsing Itu Bonusnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pesinetron Alyssa Soebandono seringkali diprotes penggemarnya karena bobot tubuhnya jauh menyusut. Istri Dude Harlino itu sangat kurus. Warganet khawatir terhadapnya.

Tak hanya sekali dua kali ia mendapati pertanyaan demikian, Alyssa akhirnya merespon dengan bijak. Menurut Alyssa Soebandono, sejak memiliki dua anak, kalori yang dikeluarkan tubuhnya semakin banyak.

Dalam mengasuh dua anak yang masih kecil terlebih anak tersebut terbilang aktif, tidaklah mudah. Perlu energi ekstra untuk memastikan anak tersebut baik-baik saja dalam tumbuh kembangnya.

Tak hanya mengasuh kedua putranya Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino, Alyssa Soebandono juga masih aktif syuting sinetron dan iklan.

“Waalaikumsalam. Jujur ini pertanyaan yang paling banyak ditanya. Tapi emang segini badannya. Sejak punya anak 2, semakin banyak juga kalori yang keluar, karena ngejar mereka, atau naik turun tangga. Ditambah masih ada kerjaan juga di luar rumah (syuting/iklan),” beber Alyssa Soebandono merespon pertanyaan warganet yang diunggah di Instagram Story-nya, Selasa (30/3/2021).

Pada potret yang diunggahnya, terlihat Alyssa menggendong putra bungsunya di punggung. Hal-hal seperti ini yang membuat kalorinya banyak terkuras sehingga berpengaruh terhadap penyusutan bobot tubuhnya.

“Nah, foto ini adalah sedikit bocoran saat kemarin ke kebun teh. Malik beberapa kali minta digendong dengan jalanan yang naik dan lumayan menguras tenaga,” terangnya.

  • Bagikan