Syamsuddin Batola Sudah Siapkan Taktik Khusus untuk Redam Borneo FC

Rabu, 31 Maret 2021 13:23

SYAMSUDDIN BATOLA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola sudah punya taktik khusus untuk meredam permainan Borneo FC. Kedua tim bakal bersua pada laga ketiga di grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (31/3/2021) sore nanti.

Borneo sendiri dikenal sebagai tim yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Borneo juga memiliki pemain yang memiliki kecepatan serta akselerasi yang baik, seperti Terens Puhiri, Sutan Sama hingga Guy Junior.

Meski mereka berada di dasar klasemen sementara, Borneo juga sangat berpotensi untuk merusak hasil gemilang PSM Makassar di dua laga sebelumnya. Apalagi dari 8 pertemuan sebelumnya, Borneo menang 4 kali, sedangkan PSM hanya menang 3 kali, sementara satu laga lagi berkesudahan imbang.

Hal tersebut pula yang diwanti-wanti Syamsuddin Batola, PSM Makassar tidak boleh terlena dengan euforia yang ada saat ini. Mereka harus tetap bekerja keras untuk laga tersebut.

“Tim Borneo ini tim cukup bagus dia punya pemain-pemain juga mobilitasnya bagus, kecepatan-kecepatannya juga jadi saya anggap semua tim kontestan di Piala Menpora bagus-bagus,” ujarnya pada konferensi pers virtual, Selasa (30/3/2021).

Ia pun telah menyiapkan taktik khusus untuk meredam kecepatan para pemain Borneo FC. “Cuman disatu sisi PSM juga sudah menyiapkan untuk mengantisipasi lawan Borneo sama seperti melawan Persija dan Bhayangkara sebelumnya,” lanjutnya.

Komentar


VIDEO TERKINI