Alumni PSM U-21 Gagalkan Kemenangan Madura United, Persela Berpeluang Lolos

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANDUNG-- Madura United harus puas berbagi angka dengan Persela Lamongan, kala kedua tim bentrok di Stadion Si jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/4/2021) malam.

Pada laga lanjutan penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 itu, Madura United sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-23.

Tembakan keras Bruno Lopes di dalam kotak penalti Persela, tak sanggup dibendung kiper Dwi Kuswanto. Laskar Sappe Kerrab unggul 1-0.

Namun keunggulan Madura United itu hanya seumur jagung. Dua menit berselang, Persela berhasil menyamakan kedudukan.

Adalah gol mantan Pemain PMS Makassar U-21, Akbar yang berhasil memanfaatkan kegagalan kiper Madura United, M Ridho menangkap umpan lambung Eky Taufik Febriyanto.

Dengan mudahkan Akbar menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Kedudukan imbang 1-1. Skor ini bertahan hingga jeda.

Setelah restart, kedua tim terus berupaya mencetak gol lagi. Namun hingga laga bubar skor 1-1 tidak berubah. Kedua tim harus puas berbagi angka.

Hasil ini membuat Madura United tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan 4 poin dari 3 pertandingan yang telah dilakoni.

Sama dengan koleksi PSS Sleman (posisi ketiga) yang sore tadi menaklukkan Persik Kediri.

Sementara Persela tetap di posisi keempat dengan 2 poin dari dua laga yang sudah dijalani. Dengan dua laga sisa, Persela jelas masih punya peluang lolos.

Hasil imbang Persela vs Madura United sendiri memberi keuntungan bagi Persebaya Surabaya yang memuncaki klasemen sementara Grup C dengan 6 poin dan baru 2 kali bertanding.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan