Alumni PSM U-21 Gagalkan Kemenangan Madura United, Persela Berpeluang Lolos

Kamis, 1 April 2021 22:09

Pemain Persela, Akbar (depan). (Instagram Persela)

FAJAR.CO.ID, BANDUNG– Madura United harus puas berbagi angka dengan Persela Lamongan, kala kedua tim bentrok di Stadion Si jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/4/2021) malam.

Pada laga lanjutan penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 itu, Madura United sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-23.

Tembakan keras Bruno Lopes di dalam kotak penalti Persela, tak sanggup dibendung kiper Dwi Kuswanto. Laskar Sappe Kerrab unggul 1-0.

Namun keunggulan Madura United itu hanya seumur jagung. Dua menit berselang, Persela berhasil menyamakan kedudukan.

Adalah gol mantan Pemain PMS Makassar U-21, Akbar yang berhasil memanfaatkan kegagalan kiper Madura United, M Ridho menangkap umpan lambung Eky Taufik Febriyanto.

Dengan mudahkan Akbar menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Kedudukan imbang 1-1. Skor ini bertahan hingga jeda.

Setelah restart, kedua tim terus berupaya mencetak gol lagi. Namun hingga laga bubar skor 1-1 tidak berubah. Kedua tim harus puas berbagi angka.

Hasil ini membuat Madura United tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan 4 poin dari 3 pertandingan yang telah dilakoni.

Sama dengan koleksi PSS Sleman (posisi ketiga) yang sore tadi menaklukkan Persik Kediri.

Sementara Persela tetap di posisi keempat dengan 2 poin dari dua laga yang sudah dijalani. Dengan dua laga sisa, Persela jelas masih punya peluang lolos.

Komentar


VIDEO TERKINI