Elevasi Bendungan Bili-bili Mendekati Batas Normal

Kamis, 1 April 2021 11:45

Bendungan Bili-bili. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Cuaca mendung dan hujan ringan terjadi akhir-akhir ini. Termasuk di beberapa wilayah di Kota Makassar dan di Kabupaten Gowa.

Khusus di Kabupaten Gowa. Di sana ada Bendungan Bili-bili yang selalu menjadi perhatian di musim penghujan seperti saat ini.

Perkembangan ketinggian atau elevasi bendungan tersebut=, Kamis (1/4/2021) pukul 10.00 WITA, berada di 99,29 MDPL.

Angka tersebut mendekati batas normal yang telah ditetapkan, yakni 99,29 MDPL. Kendati demikian, elevasi tersebut dikategorikan masih berada di bawah batas normal.

Data yang dirilis tersebut berasal dari grup WhatsApp Siaga Bencana Polres Gowa. Grup tersebut dihuni oleh sejumlah awak media dan sejumlah aparat kepolisian dan petugas bendungan yang ada di lokasi.

“Diimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan sumber yang tidak jelas terkait bendungan ini. Dan percayakan segala pemberitaan dari media massa yang terpercaya. Kami juga imbau untuk tidak beraktifitas di sekitaran Sungai Jeneberang dengan alasan keamanan di musim hujan saat ini,” kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, beberapa waktu lalu kepada wartawan.

Bagikan berita ini:
3
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar