Hari Ini, KPK Jadwalkan Pemeriksaan Rudy Djamaluddin

Kamis, 1 April 2021 13:51

Rudy Djamaluddin (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Rudy Djamaluddin dijadwalkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengikuti pemeriksaan hari ini, Kamis (1/4/2021).

“Hari ini pemeriksaan saksi NA dkk , TPK suap perizinan dan pembangunan infrastruktur di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2020-2021,” keterangan tertulis Plt juru bicara KPK bidang penindakan Ali Fikri kepada Fajar.co.id, Kamis, (1/4/2021).

Lebih lanjut kata Ali, ada empat orang lainnya ikut dijadwalkan hari ini, yakni, Mantan Bupati Bulukumba, A. M. Sukri A. Sappewali dan Plt Sekretaris Dewan DPRD Bulukumba, Andi Buyung Saputra.

Selain itu, ada Abdul Rahman dari pihak swasta dan ADc Nurdin Abdullah, Syamsul Bahri. “Pemeriksaan itu dilakukan di Kantor Polda Sulawesi Selatan, Jl. Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar,” jelasnya.

Masing-masing yang bersangkutan dipanggil sebagai saksi untuk memperdalam kasus yang menjerat Nurdin Abdullah dan kedua rekannya Sekdis PUTR Sulsel nonaktif Edy Rahmat dan Kontraktor Agung Sucipto. (selfi/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI