Lloris Akui Prancis Main Buruk, Griezmann: Yang Penting Menang

Kamis, 1 April 2021 10:32

Antoine Griezmann merayakan golnya/EFE

FAJAR.CO.ID, SARAJEVO—Juara dunia Prancis harus susah payah untuk mengalahkan Bosnia & Herzegovina di laga ketiga Grup D hari ini. Dalam pertandingan di Stadion Grbavica – Sarajevo, Prancis hanya menang 1-0 lewat gol Antoine Griezmann di menit ke-60.

Kiper sekaligus kapten Prancis, Hugo Lloris, berbicara kepada M6 mengakui mereka memang bermain buruk. Meski demikian, penjaga gawang Tottenham Hotspur itu menyebut semangat timnya sangat luar biasa.

“Itu melelahkan, terutama di babak pertama ketika kami tidak menggunakan bola dengan baik dan mereka menyebabkan masalah pada kami di serangan balik. Mereka juga berbahaya dari permainan set dengan Pjanić,” katanya.

“Semangat tim kami luar biasa . Kami tidak bermain bagus hari ini tetapi kami menang karena semangat tim kami. Kami perlu meningkatkan diri karena ada kompetisi besar yang akan datang pada bulan Juni dan Juli,” lanjutnya dikutip dari situs resmi UEFA.

Antoine Griezmann, pencetak gol Prancis, berbicara kepada M6 menegaskan yang terpenting adalah tiga angka. Apalagi, kata pemain Barcelona itu tuan rumah memang bermain bertahan dengan sangat baik.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami mengalami sedikit kelelahan dan sedikit kesulitan bermain melawan lima di belakang. Kami tahu orang-orang mengharapkan hal-hal dari kami di setiap pertandingan. Akan ada hari-hari seperti hari ini ketika tidak indah tetapi yang paling penting adalah mengambil tiga poin,” tegasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI