Pelatih Polandia, Paulo Sousa Senang Lihat Pemainnya Sedih, Szczęsny: Ini Menyakitkan!

Kamis, 1 April 2021 11:45

Harry Maguire jadi pahlawan kemenangan Inggris/AP

Sousa menyebut pemain Polandia sedih dengan hasil ini. Namun, itu membuatnya senang. “Melihat pemain kami keluar lapangan dengan sedih setelah cara mereka bermain di babak kedua, itu adalah cara yang baik untuk memikirkan masa depan kami,” tegasnya.

“Kami berada dalam kondisi yang baik dan kami harus terus maju. Di babak pertama, kami melewatkan pemain sayap kami ke depan dan kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengontrol permainan dan mendorong kami kembali,” jelas pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Pemain Polandia, Kamil Jóźwiak menegaskan, performa mereka luar biasa, khususnya di babak kedua. “Masing-masing dari kami bangga bermain untuk tim nasional Polandia dan menghadapi rival seperti Inggris. Mungkin mereka lebih kuat di atas kertas, tetapi kami juga memiliki pemain kelas di skuat kami dan kami dapat menimbulkan kejutan,” tegasnya.

“Untuk saat ini, kami bermain dalam set-up baru dan saya yakin itu akan berfungsi lebih baik dan lebih baik dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Babak kedua di sini di Wembley adalah pertanda bagus,” klaim Kamil Jóźwiak.

Bagikan berita ini:
7
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar