Pelatih Polandia, Paulo Sousa Senang Lihat Pemainnya Sedih, Szczęsny: Ini Menyakitkan!

Kamis, 1 April 2021 11:45

Harry Maguire jadi pahlawan kemenangan Inggris/AP

Jan Bednarek, bek Polandia, berbicara kepada UEFA.com menjelaskan, “Ada beberapa hal yang kami lakukan dengan lebih baik di babak kedua. Kami jauh lebih berani dan itulah yang menyebabkan masalah bagi mereka. Saya pikir mereka merasa akan nyaman di babak kedua. Kami terus berjuang dan membuat mereka bermasalah.”

“Di babak kedua, bek sayap kami sedikit lebih tinggi dan memberikan lebih banyak tekanan pada full-back mereka, yang membuat mereka lebih sulit untuk bermain dari belakang,” jelas Bednarek selanjutnya.

Jakub Moder, gelandang Polandia yang mencetak gol mengaku sedih sekaligus senang. “Luar biasa mencetak gol di Wembley, tetapi di sisi lain gol ini pada akhirnya tidak membantu kami. Saya memiliki perasaan campur aduk tentang hal itu. Sayang sekali kami tidak berhasil mendapatkan hasil imbang di sini,” ujarnya.

Penjaga gawang Polandia, Wojciech Szczęsny sementara itu menyebut hasil ini mengecewakan. “Di babak pertama kami terlalu pasif, tetapi lebih baik di babak kedua. Hasil ini menyakitkan; di sisi lain, kami membuktikan bahwa kami bisa bermain bagus melawan tim-tim bagus,” tegas kiper Juventus tersebut. (amr)

Bagikan berita ini:
5
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar