Wanita Masuk Kamar Disusul Pria di Indekos Blongko, Ini yang Terjadi 20 Menit Kemudian

Kamis, 1 April 2021 09:39

Petugas Polres Lombok Utara saat melakukan penggerebekan. Foto: Dok Radar Lombok

FAJAR.CO.ID, LOMBOK TENGAH — Tim Puma Sat Reskrim Polres Lombok Utara, Polda NTB membongkar praktik prostitusi berkedok indekos di Kecamatan Tanjung.

Operasi keamanan yang dipimpin Kanit Pidum IPDA I Wayan Ciptanaya, dan Paminal Polres Lombok Utara itu berhasil mengamankan satu orang pelaku prostitusi, WS alias Blongko (56), Rabu (31/3).

Blongko menyewakan kamar indekos dan mengais pendapatan lebih melalui layanan tambahan pemuas nafsu dari wanita panggilan.

Kasat Reskrim AKP Anton Rama Putra mengatakan pembongkaran praktik prostitusi di indekos Blongko berdasarkan informasi dari masyarakat.Tim Puma Polres Lombok Utara melakukan penyelidikan dan pengintaian sekitar pukul 14.00 WITA, Rabu.

Benar saja, korban wanita berinisial (K) masuk ke kos-kosan pelaku, dan berselang setengah jam saksi seorang pria hidung belang menyusul masuk.Setelah menunggu sekitar 20 menit, Tim melakukan penggerebekan dan didapati sepasang pria dan wanita di dalam kamar dalam keadaan tanpa busana.

Diduga, keduanya baru saja menyelesaikan transaksi sesaat petugas menggerebek.

Tim mengamankan tersangka dan barang bukti.

Dari keterangan Blongko, dia menawarkan wanita panggilan kepada pria hidung belang dengan tarif Rp 400 ribu, sementara dirinya mendapat fee Rp 100 ribu.

Pelaku kini sudah diangkut petugas ke Sat Reskrim Res Lombok Utara untuk proses lebih lanjut.

Komentar


VIDEO TERKINI