Wuling Optimistis Almaz RS Bisa Terjual 1.000 Unit Per Bulan

Kamis, 1 April 2021 18:06

Almaz RS

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wuling Almaz RS baru saja diniagakan di tanah air dengan harga terendah mulai Rp340,8 juta.

Melalui harga yang terjangkau dan teknologi pintar di kelasnya, Wuling Almaz RS diyakini bisa menyumbang angka penjualan yang diharapkan.

Sales Director PT SGMW Motors Indonesia Harry Kamora mengatakan Wuling optimistis penjualan Almaz RS bisa menembus angka 1.000 unit per bulan.

“Saya berikan issue target kepada managemen sebanyak 1.000 unit per bulan,” kata dia saat peluncurab Almaz RS, di Jakarta.

Menurut Harry, target tersebut sangat realistis karena melihat sejumlah faktor seperti subsidi khusus dari Wuling sendiri.

“Awalnya, saya ditantang managemen target SPK Wuling Almaz RS sebulan 1.500 sampai 2.000 unit. Tapi saya yakinkan kepada mereka kalau target tersebut terlalu tinggi. Adanya diskon dari kami ini cukup membantu,” kata dia.

Keyakinan Harry tidak lepas dari jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Almaz RS yang sudah masuk mencapai ratusan unit.

“Yang pasti kami sudah buka pre-booking sebelum launching. Kalau dijumlah, total SPK mencapai ratusan. Angka pastinya saya tidak tahu karena sifatnya berubah-ubah,” kata dia.

Almaz RS merupakan flagship model dari Wuling yang dibekali beragam teknologi pintar, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV). (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI