Apel Pengamanan, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali: Sinergitas TNI-Polri Kunci Utama Hadapi Berbagai Tantangan

Jumat, 2 April 2021 20:05

Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulsel,Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali menekankan kepada personel kepolisian agar memberi rasa aman di tengah masyarakat.

Hal itu diungkapkan mantan Dansat Brimob Polda Sulsel ini saat memberikan arahan pada apel pengamanan Jumat Agung dan Hari Paskah di Aula Polrestabes Makassar, Jumat, (2/4/2021).

Adeni Muhan Daeng Pabali kembali menegaskan, sesuai dengan arahan Kapolri melalui Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdiysam, yaitu, ada empat poin penekanan Kapolri, diantaranya meningkatkan antisipasi segala kemungkinan yang bisa dicurigai, laksanakan patroli lebih rutin ke tempat-tempat ibadah baik yang berpakaian dinas dan preman.”Polri mampu memberikan jaminan rasa aman di Masyarakat,” tegasnya.

Tak hanya itu, kata dia, diperlukan pula peningkatan koordinasi dengan personel TNI. “Tingkatkan koordinasi dengan TNI, solidaritas dan Sinergitas TNI-Polri adalah kunci utama dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan,” ujar mantan Dansat Brimob Polda Sulsel ini. 

Setelah memimpin apel tersebut, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali langsung melakukan pemantauan ke beberapa Gereja yang ada di Kota Makassar.(eds)

Bagikan berita ini:
9
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar