Arie Untung Dikatai Penghasut dan Pengecut, Lho Kenapa?

Jumat, 2 April 2021 21:27

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis Arie Untung kembali digunjing warganet usai melontarkan cuitan kontroversial di akun Twitternya. Belakangan, saking dihujani hujatan serta kecaman, suami Fenita Arie itu pun menghapus cuitan tersebut.

Kali ini, Arie Untung menyinggung aksi Zakiah Aini seorang perempuan muda, masih 25 tahun, sendirian menerobos Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri), mencoba menembak petugas di pos jaga, hingga akhirnya dihujani timah panas oleh polisi, pada Rabu 31 Maret 2021.

Dalam celotehannya, Artis ‘hijrah’ tersebut heran dengan kamera CCTV Mabes Polri yang secara kebetulan merekam aksi teror itu.

“Kamerannya bukan cctv mungkin lagi iseng atau indigo ngeshoot lahan parkir, eh nggak tahunya ada kejadian tak terduga. Kok bisa pas record sebelum baku tembak,” tulis Arie Untung di akun Twitter yang telah dihapusnya itu.

Namun, warganet telah men-screenshoot cuitan tersebut. Salah seorang netizen mengatai Arie Untung seorang pengecut, usai menyebar hasutan, malah hasutannya sendiri itu dihapus setelah menuai hujatan.

“Setelah bikin hasutan terus dihapus. Mental pengecut lu @ArieKuntung,” geram pemilik akun @GoldenAngel dilansir pada Jumat (2/4/2021).

Akun tersebut juga mengunggah bukti cuitan Arie Untung, lengkap dengan tulisan bernada sindiran. ‘TIDAK SEMUA TERORIS BERTUGAS DI LAPANGAN. ADA JUGA TEMAN SEGOLONGAN MEREKA YANG BERTUGAS MELAKUKAN PEMBELAAN DI MEDIA SOSIAL. WASPADA BAHAYA LATEN.

Komentar


VIDEO TERKINI