Harga Rp3 Triliun, Barca, MU, Madrid, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea Berebut Haaland

Jumat, 2 April 2021 11:00

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Bomber muda terbaik dunia saat ini, Erling Haaland diperebutkan enam klub raksasa Eropa; Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea. Banderolnya tak main-main; 154 juta poundsterling atau sekitar Rp3 triliun.

Ayah Erling Haaland, Alf-Inge dan agennya, Mino Raiola dilaporkan sudah bertemu dengan petinggi Barcelona dan Real. Dan sekarang, keduanya menuju ke Inggris hari ini untuk melakukan pembicaraan dengan Man City, Man United, Chelsea dan Liverpool.

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi pemain yang paling banyak disorot karena kemampuan hebatnya dalam mencetak gol. Sejak tiba dari RB Salzburg pada Januari 2020, ia mencetak 49 gol dalam 49 penampilan untuk Borussia Dortmund di Bundesliga.

Saat ini, ia juga memimpin daftar top skor Liga Champions dengan sembilan gol. Torehan golnya di kompetisi Eropa sama seperti catatan yang ia buat musim lalu. Tidak heran, Mino Raiola kini mencari penawar tertinggi untuk Erling Haaland.

 Sebelumnya, pada Kamis pagi waktu Spanyol, Raiola dan Alf-Inge mengadakan pertemuan dua jam dengan presiden Barcelona Joan Laporta dan direktur sepak bola klub Mateu Alemany. Agen tersebut kemudian mendarat di Madrid, di mana laporan di Spanyol mengklaim dia bertemu dengan presiden Real Madrid Florentino Perez.

Menurut Mundo Deportivo, tur negosiasi Raiola dan Alf-Inge akan dilanjutkan pada hari Jumat, dengan pasangan tersebut melakukan perjalanan ke London untuk mengadakan pembicaraan dengan empat tim Liga Premier.

Komentar


VIDEO TERKINI