Kalahkan Moeldoko, Ni’matullah Minta Kader Tidak Euforia

Jumat, 2 April 2021 21:21

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Usai putusan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly yang menolak keabsahan kepengurusan kubu Demokrat dengan Ketua Umum Moeldoko, jajaran pengurus Demokrat Sulsel meluapkan kesyukuran.

Di sela zikir dan doa bersama malam ini, Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah menyampaikan kepada seluruh kader di Sulsel untuk tidak meluapkan eforia berlebihan. Mereka diminta tetap solid dibawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY).

“Tetap rendah hati, kondisi ekonomi masyarakat kita masih sulit,” kata Ni’matullah di sela zikir akbar di rujab Wakil Ketua DPRD Sulsel, Jl Penjernihan Makassar. Dalam politik menurutnya gesekan kerap terjadi. Bahkan praktik culas dimainkan. Namun perlu tetap meneguhkan hati bahwa ada Tuhan yang menentukan segala kejadian.

“Karenanya kita juga berterima kasih kepada pemerintah yang (keputusannya) objektif,” bebernya.

Sejumlah anggota DPRD Sulsel hadir dalam acara ini di antaranya Ketua Fraksi Haidar Majid, Ketua Komisi A Selle KS Dalle, A Januar Jaury, dan lainnya. Berbagai Ketua DPC juga hadir di antaranya Adi Rasyid Ali (Makassar). (nsrn)

Komentar


VIDEO TERKINI