Messi Marah Disikut dan Menolak Bertukar Baju, Pemain MU Ungkap Bagaimana Ia Memelas dan Minta Bantuan Kiper

Jumat, 2 April 2021 17:16

Lionel Messi/La Liga via Marca

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pemain Manchester United, Scott McTominay mengungkap insiden dirinya dengan Lionel Messi di babak 8 besar Liga Champions 2019 silam. Ia mengatakan Messi sempat marah kepadanya karena menyangka dirinya yang menyikut sang superstar. Akibat kejadian itu, Messi sempat menolak memberikan bajunya kepada pemain timnas Skotlandia tersebut.   

Insiden ini bermula ketika terjadi duel yang melibatkan Messi dan Chris Smalling. Dalam duel itu, Messi mengalami luka di bagian wajah setelah terkena sikut. Messi yang menganggap McTominay pelakunya lantas menolak bertukar jersey di akhir laga ketika gelandang muda MU itu memintanya.

“Jadi, Chris Smalling menyikutnya dan dia mengeluarkan darah dari hidungnya. Dan dia mengira itu aku,” kata McTominay dalam wawancara dengan ESPN seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat, 2 April hari ini.

Merasa Messi salah paham, pemain berusia 24 tahun itu pun lantas memohon bantuan pada kiper MU, Sergio Romero yang merupakan rekan Messi di timnas Argentina. Hal itu terpaksa ia lakukan karena McTominay benar-benar menginginkan kaus Messi yang rencananya akan ia pajang di kamarnya.

“Saya berkata kepada Sergio Romero, ‘Bisakah Anda meminta Messi untuk memberikan bajunya?’ Sergio masuk kembali dan berkata, ‘Oh, menurutnya kaulah yang menyikutnya’. Saya  berkata, ‘Tidak, tidak, tidak, tidak – katakan padanya itu bukan aku, jadi pastikan aku mendapatkan kaus itu karena itu akan saya simpan di kamar tidurku’. Jadi dia tahu itu bukan aku,” tutur McTominay.

Komentar


VIDEO TERKINI