Neymar Pulih, Lewandowski Bikin Cemas Bayern

Jumat, 2 April 2021 11:21

Neymar/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Neymar memberi kabar bagus pada klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Jelang laga penting kontra Lille di Ligue 1 dan Liga Champions versus Bayern Munchen, bomber tim nasional Brasil itu dilaporkan sudah pulih dari cedera.

Mantan penyerang Barcelona itu menepi sejak awal Februari. Dan kini ia sudah kembali ke lapangan dan siap membantu PSG di laga-laga yang berpotensi menentukan musim tim asuhan Mauricio Pochettino.

Neymar mendapat waktu istirahat yang cukup dalam jeda internasional baru-baru ini. Itu setelah pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan ditunda. Dengan demikian, Neymar bisa saja dimainkan pekan ini.

Lille dan PSG saat ini memimpin Ligue 1 dengan kedua klub hanya berbeda selisih gol. Sementara di Liga Champions, PSG akan menantang Bayern yang mengalahkan mereka di final musim lalu dengan skor 1-0.

Bayern sendiri kini berharap-harap cemas. Pasalnya, bomber andalan mereka, Robert Lewandowski mengalami cedera lutut bersama timnas Polandia. Sang penyerang pun sudah absen menghadapi Inggris.

Bagikan berita ini:
5
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar