Razman Nasution Undur Diri, Jubir Kubu Moeldoko: yang Tidak Kuat akan Mudah Terserang Virus

Jumat, 2 April 2021 19:50

Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin didampingi kuasa hukumnya Razman Arif Nasution memberika...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Juru bicara kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad, menanggapi pengunduran diri Razman Arif Nasution. Dia memastikan Demokrat yang dipimpin Moeldoko tetap solid.

Razman Arif Nasution sebelumnya sempat menjabat Kepala Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat versi KLB atau kubu Moeldoko.

Terkait pengunduran diri Razman ini, kelompok Moeldoko menghargai pilihan politik Razman Arif Nasution yang menyatakan mundur dari penasihat hukum dan kepengurusan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Sumut.

Juru Bicara kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad menjelaskan bahwa perjuangan untuk mengembalikan partai Demokrat pada khittoh perjuangan yang demokratis, terbuka, dan bertujuan untuk kesejahteraan rakyat memang berat.

Perjuangan itu membutuhkan energi ekstra dan antibodi politik yang kuat.

“Mana yang tidak kuat, akan mudah terserang virus, lemah gairah dan akan terseleksi secara alamiah,” tuturnya kepada wartawan, Jumat (2/4).

Terlepas dari itu, Muhammad Rahmad memastikan kelompok Partai Demokrat yang dipimpin Moeldoko tetap solid.

Semua masih dalam irama melanjutkan langkah politik ke tahap berikutnya.“Ini baru awal dari sebuah perjuangan,” tegasnya.

Sementara itu, Razman Arief Nasution telah memastikan mundur dari kelompok Moeldoko.

Pengacara Razman Arif Nasution mundur dari Demokrat kubu Moeldoko. Dia menyebut alasannya tak sejalan dengan internal KLB termasuk keberadaan Nazaruddin.

Razman Arif juga mundur sebagai pengacara 10 kader Demokrat yang dipecat Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bagikan berita ini:
5
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar