Suporter PSM Bersatu Kawal Pembangunan Stadion Mattoanging, Segera Pertemukan Pemprov dan Pemkot

Jumat, 2 April 2021 19:35

Suporter PSM Makassar yang tergabung dalam Aliansi Mattoanging. (Zaki/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah suporter PSM Makassar yang menamakan diri Aliansi Mattoanging menggelar diskusi dan penyatuan visi dalam mengawal pembangunan kembali Stadion Mattoanging Makassar. Kegiatan tersebut digelar di Benteng Rotterdam, Jalan Ujung Pandang, Jum’at (2/3/2021).

Uki Nugraha, salah satu pentolan suporter PSM yang ikut dalam diskusi tersebut berujar saat ini suporter PSM sedang berupaya untuk agar Stadion Mattoanging bisa kembali dibangun dan menjadi markas PSM Makassar.

Pria yang akrab disapa Daeng Uki ini menyebut, suporter sudah berupaya mendiskusikan hal ini kepada Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan mendapatkan respon yang positif. Olehnya ia menunggu realisasi dari pertemuan tersebut.

Namun, kata Daeng Uki, jika dalam waktu beberapa hari ini tidak ada perkembangan, suporter akan melakukan aksi penyampaian aspirasi.

“Kita masih menunggu dari Pemkot, kemarin sudah ketemu dan Alhamdulillah hasilnya bagus, dan kita masih tunggu beberapa hari kedepan sebelum aksi ini kita audiensi ke Pemkot, lalu kita mendengarkan dari Pemprov,” ujar Daeng Uki.

Lebih lanjut, suporter PSM juga bakal melakukan audiensi ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, serta memediasi Pemkot dan Pemprov terkait pembangunan Stadion Mattoanging ini.

“Lalu mempertemukan Pemkot dan pemprov supaya ada titik temu, apa maunya pemkot apa maunya pemprov. Nah setelah selesai, kita menunggu realisasinya, kalau tidak ada kita akan lakukan aksi,” pungkasnya. (Zaki/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI