Temui Korban Bom Bunuh Diri, Haris Pertama: Teror Itu Tidak Ada di Ajaran Semua Agama

Jumat, 2 April 2021 19:43

Ketua DPP KNPI, Haris Pertama dan rombongan mengunjungi korban bom bunuh diri Makassar (Zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPP KNPI, Haris Pertama mengunjungi korban bom bunuh diri Gereja Katedral Makassar yang saat ini masih dirawat di RS Bhayangkara Makassar, Jum’at (2/4/2021). Ia pun mengutuk keras apapun tindakan terorisme yang ada di Indonesia.

Haris pun dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa uang, untuk meringankan beban yang dialami para korban terorisme tersebut.

“Kita bersama kawan-kawan DPP KNPI memang berniat untuk membantu keluarga korban untuk meringankan dalam menjaga keluarga yang terkena musibah,” ujarnya.

Saat ini, masih ada 4 korban dari bom bunuh diri Gereja Katedral Makassar yang dirawat di RS Bhayangkara Makassar.

“Kita dari KNPI berniat bagaimana keluarga korban yang bolak balik rumah sakit yang menjaga bisa terbantu, masih ada 4 orang hari ini di ICU,” lanjutnya.

Ia pun mengutuk keras segala tindakan teror yang terjadi di Indonesia. Sebab, kata Haris, tindakan terorisme tidak di ajarkan seluruh agama.

“Kita DPP KNPI mengutuk karena tindakan yang dilakukan dengan cara teror tidak sesuai dengan ajaran agama apapun, kita menginginkan bahwa ini sudah tidak perlu lagi,” pungkasnya.

Diketahui telah terjadi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar pada tanggal (28/3/2021). Kejadian tersebut menewaskan 2 orang yang merupakan pelaku bom bunuh diri, serta melukai sedikitnya 20 orang. (Zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
3
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar