Video Perbuatan Terlarangnya Viral, ARH Terancam 15 Tahun Penjara

Jumat, 2 April 2021 21:54

Ilustrasi video syur

FAJAR.CO.ID, PALOPO – Pelaku ARH akhirnya mendekam di balik jeruji besi Polres Palopo. Lelaki berusia 26 tahun ini terlibat kasus video syur dengan wanita yang ternyata masih di bawah umur.

Lelaki itu kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Palopo, guna mendalami keterangan pemeran video perbuatan terlarangnya tersebar di beberapa akun media sosial.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian, mengatakan, lelaki ARH kini dijerat Pasal 81 ayat 2 jo Pasal 76 D UU RI Nomor 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak

“Ancaman pidana minimal lima tahun, dan maksimal 15 tahun,” tegasnya, Jumat (2/4/2021).

Aksi tak senonoh itu tersebar luas hingga dilihat oleh orang tua dari pemeran wanita, yang menanggap dirinya sebagai korban atas video tersebut.

Hingga akhirnya, orang tua dari pemeran wanita itu melaporkan ARH ke Polres Palopo untuk diselidiki dan ditangkap oleh polisi. Hingga pagi tadi, ARH ditangkap di rumahnya di Wara Timur, Palopo tanpa perlawanan.

“Iya tadi pagi ditangkap,” jelas perwira polisi dua melati ini.

AKBP Alfian belum menjelaskan lebih rinci terkait hubungan antara ARH dengan wanita yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA Itu. Dalam video yang diterima, tampak pelaku ARH dan wanita tersebut tengah melakukan hubungan intim.

Tampak dalam video itu pula, keduanya dengan sengaja merekam perbuatannya tak senonohnya itu hingga akhirnya tersebar di beberapa akun Whatsapp.

Komentar


VIDEO TERKINI