Karakter ‘Crash Bandicoot’ Dihidupkan Kembali di Perangkat Seluler

Sabtu, 3 April 2021 14:09

"Crash: On The Run!"

FAJAR.CO.ID, TEKNO – “Crash: On The Run!” telah menjadi game seluler yang paling banyak diunduh sejak dirilis pada 25 Maret, mengumpulkan 8 juta unduhan pada hari pertama dan mendapatkan sampul digital dari Men’s Journal.

Gim ini dibintangi Crash Bandicoot, karakter ikonik dan sangat konyol dari franchise video game klasik, yang menghasilkan sejumlah judul populer di PlayStation, PlayStation 2, dan konsol lain (dan juga baru saja merilis volume di PS4 dan Xbox One pada tahun 2019. ).

Keberhasilan ini karena kampanye pemasaran yang agresif dan komitmen dari pengembang game King untuk menghadirkan pengalaman konsol sedekat mungkin pada perangkat seluler.

“Crash: On The Run!” adalah permainan pelari dengan nada “Temple Run” dan “Subway Surfers,” tetapi menampilkan pertempuran bos (termasuk penjahat terkenal Dr. Neo Cortex), peningkatan karakter, dan dunia yang terus berkembang untuk dijelajahi.

Dengan versi seluler yang semakin menjadi perlengkapan di dunia game, tim berupaya untuk membangun “petualangan Crash paling kejam” yang ada, penuh dengan peti peledak dan aksi cepat.

“Game seluler harus memiliki animasi berkualitas konsol, VFX [efek visual], dan aksi,” kata Stephen Jarrett, VP desain game di King.

“Semua animasi kematian di game konsol ada di sini. Crash sering mati di game konsol, dan ada banyak animasi kematian. Mungkin ada lebih banyak lagi di game seluler. ”

Bagikan berita ini:
3
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar