Kondisi Terkini Wisma yang Jadi Saksi Bisu Pembunuhan Selebgram Ari Pratama

Sabtu, 3 April 2021 18:01

FOTO: ISHAK/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tirai bambu bergelantungan di halaman depan Wisma Topaz, Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Tirai dan seluruh bangunan di sana menjadi saksi bisu aksi penikaman yang dilakukan oleh Aisyah Alfika terhadap selebgram Ari Pratama terjadi, pada Jumat (5/3/2021) lalu.

Suasana mencekam tampak tak ada lagi di penginapan itu. Garis polisi yang sebelumnya dipasang saat kejadian, kini sudah tak ada.

Debu dan kotoran lainnya yang sempat hinggap di bangunan Wisma itu telah dibersihkan. Namun tetap saja, tampak dari luar, wisma yang terletak di kawasan bisnis di Makassar ini tampak sepi.

Hanya ada satu unit sepeda motor jenis Vespa, yang terparkir di sana. Entah siapa pemilik kendaraan klasik itu. Sampah yang sebelumnya berserakan, sudah disingkirkan dan dibuang.

Jika kita masuk ke ruang tamu atau loby, ceceran darah milik selebgram itu sudah tak ada. Aroma darah di sana sudah tak ada. Sebuah lampu pun telah menerangi ruangan itu.

Suasana wisma yang sebelumnya terlihat mencekam, kini telah lenyap. Tak ada lagi kesan horor di tempat menginapan itu. Hanya saja, tak ada satu pun orang yang berlalu lalang di wisma tersebut.

Kendati demikian, wisma tersebut juga tampak beroperasi seperti sedia kala, pasca rekonstruksi yang dilakukan oleh polisi dalam kasus pembunuhan di wisma itu telah digelar.

Bagikan berita ini:
6
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar