Kondisi Terkini Wisma yang Jadi Saksi Bisu Pembunuhan Selebgram Ari Pratama

  • Bagikan

Peristiwa pertumpahan darah itu terekam kamera CCTV yang ada di koridor Wisma Topaz, pada Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 05.00 WITA.

Tampak Ari saat itu keluar dengan cara berlari dari kamar 214, lantai 2 yang ia huni bersama Aisyah yang tak lain juga adalah kekasihnya.

Dalam rekaman itu, Ari keluar kamar dengan cara berlari kecil sembari memegang dadanya yang bercucuran darah, akibat tikaman menggunakan sebilah pisau yang dilakukan oleh Aisyah di kamar itu.

Ari berlari ke lantai 1 dan meminta bantuan ke resepsionis Wisma. Sayang, bantuan tak kunjung datang, sementara luka di dada dan beberapa bagian tubuhnya semakin parah.

Darah pun sudah kehilangan banyak darah. Beruntung, kendaraan milik Polsek Panakkukang tiba di wisma dan membawa Ari ke RS Bhayangkara. Sayang, di perjalanan, Ari dinyatakan meninggal dunia.

Sementara tersangka Aisyah berhasil ditangkap di dalam Wisma itu yang sedang bersembunyi di kamar lain. Sebilah pisau yang ia gunakan membunuh Ari juga diamankan sebagai barang bukti.

tak menutup kemungkinan, Aisyah juga terancam hukuman mati atas pembunuhan berencana yang ia lakukan terhadap kekasihnya itu, hingga kehabisan darah dan tewas.

Aksi nekat yang dilakukan Aisyah terhadap Ari ternyata dilatari dengan rasa dendam. Hubungan cinta keduanya seakan dihantam ombak.

Ari seakan-akan ingin berpisah dengan Aisyah. Namun Aisyah menolak. Ia juga sempat mengaku hamil agar ia tak ditinggal pergi oleh Ari. Namun Ari tak merespon.

Niat untuk menghabisi nyawa Ari pun muncul di benak Aisyah. Beberapa kali ingin melakukan pertemuan dengan Ari. Namun gagal.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan