Lihat Penampilan ‘Metal’ Legislator Makassar, Gitaris Dead Squad Ikut Bereaksi

Sabtu, 3 April 2021 18:55

Suasana gladi. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Syukran Ashabul Kahfi, Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) sisa masa jabatan 2019-2024 jadi pembicaraan warganet di media sosial.

Hal ini karena outfit yang dikenakannya saat gladi bersih pelantikan di Ruang Paripurna DPRD Makassar, Jumat 2 April kemarin memantik perhatian.

Diintip dari unggahan akun Instagram Info DPRD Makassar, Syukran terlihat kasual mengenakan jaket jumper bernuansa gelap bertuliskan nama band metal ternama tanah air, ‘Dead Squad’.

Warganet pun salah fokus dengan gaya Syukran yang memang anak muda banget. Ada warganet yang menyebutnya sebagai pasukan mati deadsquad, seperti yang ditulis akun Instagram @ipank_107.

Ada pula yang memuji jumper yang dikenakan politisi muda itu keren. “Nice jacket,” ujar @xspheriksx.

Hebohnya lagi unggahan foto gladi itu juga direpost ulang oleh gitaris Dead Squad, Stevi Item.

Kakak kandung penyanyi Audy Item itu mengunggah penampilan Syukran dengan jaket bertulis Dead Squad itu di Instagram Story miliknya pada Sabtu (3/4/2021). Puluhan tanda like kemudian disematkan netizen.

Syukran Kahfi resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Makassar mengantikan Zainal Beta yang meninggal pada awal Januari lalu.

Politisi muda itu merupakan putra dari Ketua DPW PAN Sulsel yang juga Anggota DPR RI, Ashabul Kahfi.

Komentar


VIDEO TERKINI