Preview Torino vs Juventus: Perang Kota

Sabtu, 3 April 2021 13:28

Andrea Pirlo/Juventus FC

FAJAR.CO.ID, TURIN—Derby della Mole antara Torino dan Juventus akan tersaji di giornata ke-29 Serie A, akhir pekan ini. Perang Kota Turin malam nanti akan lebih sengit mengingat situasi kedua klub saat ini.  

Torino yang berstatus tuan rumah di Stadio Grande hingga pekan ini sedang berjuang untuk bertahan di Serie A. Anak asuh Davide Nicola saat ini masih terpuruk di peringkat ke-17 dengan poin 23. Sementara Juventus tengah berusaha menjaga kans juara mereka setelah terlempar ke posisi keempat klasemen pasca kekalahan memalukan dari Benevento sebelum jeda internasional.

Andrea Pirlo sejauh ini belum menemukan formula terbaik untuk timnya. Itu membuat mereka tertinggal 10 angka di belakang pemuncak klasemen Serie A, Inter Milan. Selain itu, Si Nyonya Tua juga sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Pemain serba bisa Juventus, Juan Cuadrado menegaskan, setelah kekalahan mengejutkan dari Benevento di kandang sendiri, mereka kini harus bisa memenangi derbi. “Itu hasil yang sulit untuk diterima. Kami tahu betapa pentingnya mendapatkan hasil, namun kami tidak melakukannya. Sekarang ada Derby della Mole, kami harus menang,” kata Cuadrado kepada Sky Sports Italia.

Menurut Cuadrado, mereka tidak punya pilihan lain selain menyapu bersih 11 laga sisa. “Hal yang sama berlaku untuk pertandingan berikutnya dengan Napoli (pada 7 April). Kami harus pergi ke sana dan mulai memenangkan semua pertandingan yang tersisa,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
9
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar