Arnold Buat Klopp Sindir Pelatih Inggris

Minggu, 4 April 2021 11:09

Mohamed Salah mencetak gol kedua Liverpool/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Liverpool menggasak Arsenal di Emirates Stadium pada pekan ke-30 Premier League hari ini. Diogo Jota jadi pahlawan dengan dua golnya. Satu gol The Reds lainnya dilesakkan Mohamed Salah.

Masuk sebagai pemain pengganti, Jota pun mendapat pujian. “Jelas kami membawa Diogo [Jota] yang dalam kondisi sangat baik. Dia melakukan banyak hal. Dia bermain banyak untuk Portugal itulah mengapa dia tidak starter,” jelas Klopp kepada Sky Sports.

“Kemudian kami mencetak gol indah ini dan Trent Alexander-Arnold menunjukkan kelasnya, lagi. Saya tidak ingin berdiskusi lagi tentang Trent atau hal-hal seperti itu,” tegasnya menyinggung keputusan Pelatih Inggris, Gareth Southgate tidak memanggil Arnold di tiga laga awal kualifikasi Piala Dunia, pekan lalu.

“Saya katakan itu adalah keputusan Gareth [Southgate]. Dia diberkati dengan pilihan itu. Dia ada di posisi itu terutama tetapi Trent dalam kondisi yang baik. Jika seseorang mengatakan dia tidak (dalam kondisi bagus) maka saya harus mengatakan dia salah, itu saja. Saya tidak bertanggung jawab atas keputusannya,” tegas Klopp di Live BBC.

Terkait peluang empat besar, Klopp menegaskan, “Kami tidak melihat Chelsea atau West Ham atau apa pun karena kami harus memenangkan pertandingan kami, tetapi dalam situasi kami, tim lain harus kalah karena kami tidak melawan Chelsea lagi atau Leicester.”

Bagikan berita ini:
5
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar