Buntut Jokowi Hadiri Hajatan Mewah Atta-Aurel, Rasa Keadilan Masyarakat Terusik

Minggu, 4 April 2021 22:50

Presiden dan Menhan saat jadi saksi pernikahan Aurel-Atta.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Akun Twitter Sekretariat Negara atau @KemensetnegRI yang mengunggah empat foto pernikahan Atta Halilintar – Aurel Hermansyah digeruduk netizen.

Hujanan protes terlontar deras tak terbendung. Warganet terheran-heran akun resmi Twitter lembaga negara itu malah mengunggah foto yang bukan bagian dari kegiatan negara.

Hajatan mewah pasangan selebriti ini turut dihadiri Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, hingga Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Jokowi bahkan didapuk sebagai saksi nikah dari pihak mempelai pria.

Akad nikah Titania Aurelie Nur Hermansyah (Aurel) dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta) digelar di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 3 April 2021 dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Sutradara dan komika, Ernest Prakasa tak habis pikir dengan keputusan admin akun Twitter Kemensetneg yang mengunggah akad nikah tersebut di akun resmi negara.

“Apa urusannya sama NEGARA, woy,” teriak Ernest mengomentari unggahan tersebut, Minggu (4/4/2021).

“Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami. Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gw sih aneh.”

Demikian juga dengan dr. Gia Pratama, aktivis dan pejuang Covid-19 yang juga menyebut pernikahan Atta-Aurel bukan bagian dari kegiatan negara. Bukan peresmian infrakstruktur, bukan kegiatan yang menguntungkan rakyat, dan bukan juga program yang bisa mempercepat selesainya pandemi.

Komentar


VIDEO TERKINI