Doa Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah, Singgung soal Ajal

Minggu, 4 April 2021 16:55

(@krisdayantilemos/instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Krisdayanti sangat bahagia, putri sulungnya sekarang sudah menikah. Sebelum Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar akad nikah, Sabtu (3/4) kemarin, Krisdayanti sempat mendoakan anak-anaknya agar Tuhan memundurkan ajal mereka dan mengarungi kehidupan yang bermanfaat.

“Jadi kita mohon semoga Gusti Allah memundurkan ajal anak-anak supaya mereka bisa hidup dengan penuh manfaat di dunia dan menggali ilmu yang bermanfaat dunia akhirat,” ujar pelantun ‘Menghitung Hari’ itu, seperti dilansir daro video ”Live! Persiapan Krisdayanti Menuju Akad Nikah Atta Aurel’ di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (4/4).

KD, begitu biasa disapa, mengaku haru dan penuh syukur putrinya sudah menikah, dan menjadi seorang istri dari seorang Atta Halilintar.

“Semuanya bahagia, semuanya penuh haru dan syukur. Apa yang ditangkap oleh media, pemirsa, dan mungkin keluarga dari kedua belah pihak. Anggaplah ini sebuah kebahagiaan, seremonial dalam bentuk silarutahmi,” urai Krisdayanti.

Perempuan berusia 46 tahun itu kini memiliki keluarga baru. Ya, Atta Halilintar akan menjadi bagian dari keluarganya. Sebaliknya, keluarga Atta memiliki keluarga besar dengan keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

“Aurel juga akan menjadi keluarga besarnya Mas Atta. Mas Atta juga menjadi keluarga besar kami. Saya. Insyaallah kita doakan berikan restu kepada mereka,” pungkasnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menikah di sebuah hotel di Jakarta yang disiarkan langsung salah satu televisi swasta, pada Sabtu (3/4).

Komentar


VIDEO TERKINI