Jokowi hingga Prabowo Subianto Jadi Saksi Pernikahan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

Minggu, 4 April 2021 17:02

(@KemensetnegRI/twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan dan Keamanan Negara, Prabowo Subianto, jadi saksi dalam pernikahan YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles di kawasan kuningan Jakarta pada Sabtu (3/4) kemarin.

Jokowi menjadi saksi untuk Atta Halilintar dan Prabowo untuk Aurel Hermansyah.

Momen pernikahan itu, ikut diunggah oleh akun Twitter Sekretariat Negara, @KemensetnegRI. Biasanya aku yang memiliki 547 pengikut ini, mengunggah kegiatan-kegiatan kenegaraan.

Namun, kali ini tidak. Mendadak akun ini mengunggah foto pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. Sebanyak 4 foto diunggah oleh akun ini.

“Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta,” tulis akun @KemensetnegRI ini.

Alhasil, netizen pun ramai-ramI membanjiri @KemensetnegRI dengan komentar pedas.

Komedian Ernest Prakasa nampak heran, sebab pernikahan itu tidak ada hubungan dengan negara, namun momen pernikahan itu ikut diunggah di media sosial oleh akun resmi @KemensetnegRI.

“Apa urusannya sama Negara, woy?” tulis Ernest dengan emoticon muntah.

Ernest akuin, Atta Halilintar adalah YouTuber terkenal. Namun jika akun resmi milik negara membagikan foto pernikahan keduanya, Ernest menilai aneh.

“Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami. Tapi kalo ikut dipublikasikan pakai akun Sekretariat Negara, menurut gue sih aneh,” tukas Ernest.

Komentar