Minta Atta-Aurel Tahu Diri, Ade Armando: Jangan Bikin Video Gak Berguna

Minggu, 4 April 2021 13:33

Aurel & Atta. (Instagram)

FAJAR.CO.ID — Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI), Ade Armando, menyentil YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang mengundang Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto hadir sebagai saksi pernikahan.

Ade Armando meminta Atta dan Aurel agar tahu diri, sebab pernikahan itu disaksikan oleh jutaan mata rakyat Indonesia yang disiarkan secara live di salah satu televisi swasta.

“Atta dan Aurel tahu diri ya. Saksi pernikahannya Presiden dan jutaan rakyat lho,” ujar Ade Armando menyindir di akun Twitter-nya, Minggu (4/4/2021).

Ade Armando meminta Atta dan Aurel agar tidak membuat video-video tak berguna, seperti pamer kemewahan dan lainnya.

“Mulai sekarang jangan bikin lagi video gak berguna. Jangan pamer kemewahan. Jangan bikin drama lebay… ” tulis Ade Armando.

Sebelumnya, YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi melangsungkan pernikahan di Hotel Raffles di kawasan kuningan Jakarta pada Sabtu (3/4) siang.

Pernikahan ini disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar dan Menteri Pertahanan dan Keamanan Prabowo Subianto sebagai saksi dari Aurel Hermansyah.(fin)

Komentar


VIDEO TERKINI