Rahmad Sebut Moeldoko Siap Bantu AHY di Pilgub DKI, Irwan Fecho: Saya Tidak Kenal

Minggu, 4 April 2021 17:35

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Usai kalah di Kemenkumham, kubu Moeldoko mengeluarkan kontroversi lagi. Mereka akan mendorong Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono maju di Pilgub DKI.

Menyikapi pernyataan Jubir Kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad, yang mengusulkan Ketum Partai Demokrat AHY maju di Pilgub DKI, Wasekjen Partai Demokrat Irwan Fecho memberikan tanggapan.

“Rahmad siapa? Saya tidak kenal. Tentu tidak produktif untuk saya respons. Apalagi Ketum AHY dan kader Partai Demokrat sekarang fokus kerja untuk rakyat,” ungkap Wasekjen Partai Demokrat, Irwan Fecho, kepada wartawan, Minggu (4/4/2021).

“Lebih bijak pikirkan solusi dan aksi ringankan penderitaan rakyat saat ini,” katanya lagi.

Irwan Fecho juga menekankan tidak ada dualisme di internal Partai Demokrat.

Wasekjen Demokrat ini menyebut para pihak yang mengaku memiliki hak terhadap Partai Demokrat sebagai gerombolan pelanggar hukum.

“Saat ini Partai Demokrat sangat solid bersama Ketum AHY. Tidak ada dualisme di Partai Demokrat. Jika ada yang ngaku-ngaku, maka itu gerombolan pelanggar hukum,” sebut Irwan.

Irwan menjelaskan saat ini Partai Demokrat juga membantu memulihkan ekonomi nasional.

Anggota DPR RI itu mengingatkan masyarakat tengah berharap pandemi COVId-19 segera berakhir.

“Harapan rakyat bagaimana pandemi COVID-19 bisa berakhir dan ekonomi nasional bisa pulih kembali, fokus Demokrat di sini. Bantu rakyat yang susah. Harapan rakyat ini yang fokus diperjuangkan,” tutur Irwan seperti dilansir detikcom.

Komentar


VIDEO TERKINI