Silaturahmi Kebangsaan Bersama Partai Gelora, Plt Gubernur Sulsel Sebut Fokus Bekerja untuk Masyarakat

Minggu, 4 April 2021 22:46

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Ketua DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah berkunjung ke Rujab Wakil Gubernur Sulsel, Minggu (4/4/2021).

Pertemuan itu dibalut dalam Silaturahim Kebangsaan Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia bersama Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Nuansa biru dan putih layaknya logo Partai besutan Anis Matta ini pun menghiasi tempat pertemuan yang dirangkaikan makan malam bersama Plt Gubernur Sulsel bersama jajaran Partai Gelora Indonesia.

Yang turut dihadiri oleh Wakil Sekretaris Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Muhammad Taslim; Pengurus Bangter V DPN Partai Gelora Indonesia, Muh. Jafar Sodding; Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta; Sekum DPW Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil; beserta Pengurus Harian DPW Partai Gelora Sulsel dan Ketua DPD Partai Gelora se-Sulsel.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan selamat datang kepada Fahri Hamzah beserta pengurus Partai Gelora Indonesia. Ia pun memaparkan beberapa program yang dilakukan Pemprov Sulsel.

Dalam pengambilan kebijakan, kata dia, bahwa tengah menerapkan dengan pendekatan dari bawah atau berdasarkan masukan dari rakyat dan kemudian disusun serta direalisasikan oleh pemerintah atau disebut Bottom-up. “Kita inginkan semua mekanisme melakukan dengan sistem bottom-up,” ujarnya.

Ia pun mengaku, bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan selalu siap bersinergi dalam berkolaborasi dengan tujuan untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat banyak.

Komentar


VIDEO TERKINI