Akui Tak Berniat, Luna Maya: Ijinkan Dibukakan Pintu Maaf

Senin, 5 April 2021 19:47

Luna Maya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Model dan aktris Luna Maya akhirnya menyampaikan permintaan maaf pascahebohnya tudingan membuat lelucon isu mental health atau kesehatan mental.

Luna menyebut tidak ada niatnya berbuat begitu saat menjadi juri di ajang Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2021.

Di satu sisi, dirinya berterima kasih telah mengkritiknya dan menjadi sorotan belakangan ini.

“Dear teman-teman semua. Sebelumnya saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah memberikan perhatian kepada saya dalam beberapa hari ini,” jelasnya, Senin (5/4/2021)) lewat pernyataan yang diunggahnya di Instagram Story-nya.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah menganggap issue mental health adalah materi bercandaan,” lanjutnya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu mengungkapkan bahwa apa yang terlihat dan tersebar di media sosial bukan seperti apa yang ingin disampaikannya kepada peserta INTM.

“Saya merasa perlu mengonfirmasikan ada hal-hal yang tidak sepenuhnya benar terjadi, tapi kemudian karena satu dan lain hal akhirnya berkembang menjadi asumsi yang membuat keadaan jadi tidak menyenangkan,” bebernya.

Layaknya manusia, terkadang menjalani hari-hari buruk. Maka, Luna menyebut saat insiden itu adalah salah satu hari yang tidak baik baginya sehingga menjadi isu besar.

“Saya di sini dan kita semua hanyalah manusia yang selalu mencoba untuk menjalani hari. Tapi terkadang ada hari yang baik dan kadang ada hari yang kurang baik,” timpalnya.

Komentar


VIDEO TERKINI